“Alah di Barih Makan Paek” – Alumni Senior Menganggap Tepat Ariyanto Zein Menjadi Ketua Umum IKESMA

IKESMA.COM | Jakarta – “Iyo Ngulu, lah di barih makan paek…, lanjuuut!!! Semoga kebersamaan/silahturahmi makin orek. Lai adiak kawan Wak juo. Sukses buat adinda Anto” tulis kanda Muchlis Asiar Is Chikepus dalam Grup WA IKESMA menjawab tanya seorang Penasihat IKESMA, kanda Asmara Jaya datuak Tunaro nan Kuniang.

Seperti kami kabarkan sebelumnya, kanda Erizal Azhar menyerahkan kelanjutan kepengurusan IKESMA kepada Ariyanto Zein dan diperkuat oleh Hasil Musyawarah para Pembina dan Penasihat.

Baca lagi ya, klik: Mundur sebagai Ketua Umum, Erizal Azhar Wariskan lebih 17 Juta untuk IKESMA

Lebih lanjut, kanda Asmara Jaya yang juga mantan Ketua Umum IKESMA menorehkan harapannya, “Selamat menunaikan tugas/ amanah adinda ARIYANTO ZEIN sbg KETUA UMUM IKESMA 1 Payakumbuh… Pesan kami… niatkanlah jabatan di perkumpulan sosial alumni ini semata hanya sbg ibadah kepada Allah Ta’ala… dgn demikian semua beban insya Allah terasa ringan… Semoga Perkumpulan Ikesma semakin maju, lebih baik dan solid dimasa y.a.d. Salam”

Ariyanto Zein yang sebelumnya Wakil Ketua 2 ini adalah alumni (tamatan) Angkatan ’92 dari SMA Negeri 1 Payakumbuh. Berikut sekilas profil sang Ketua Umum, sebagaimana ditulis kanda Ismet Somad:

Sekilas tentang H. Ariyanto Zein SE.MH. Ariyanto Zein Kelahiran Payakumbuh , 11 September 1972 merupakan alumni SMAN 1 Payakumbuh tahun 1992. Yang saat ini berkarir di salah satu BUMN dan aktif di berbagai bisnis nasional & internasional. | Jenjang pendidikan dari TK sampai SLTA ditempuh Ariyanto Zein di kota Payakumbuh. TK Pertiwi, SDN 2 Payakumbuh, SMPN 1 Payakumbuh dan SMAN 1 Payakumbuh. Dilanjutkan dengan kuliah di Universitas Tridinanti Palembang mengambil gelar Sarjana Ekonomi (SE) dan Pasca Sarjana di Universitas Eka Sakti Padang ().

Menjawab tanya dari kanda Erinaldy Muchtar Datuk Tan Patiah Gadang Rantai “Selamat Ketum baru. Semoga IKESMA tambah maju dan lebih baik lagi… boleh agiah snek Dinda perkenalkan lah diri tu Dima tingga tamaik taun bara SMA dan profesi kini?”

Dengan begitu besarnya dukungan (support) dari para alumni, baik itu yang senior maupun yunior, dalam “Pidato Perdana”nya Ariyanto menuliskan:

Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk meneruskan tugas sebagai Ketua Umum IKESMA 2018-2022. Semoga kita semua yang tergabung dalam jajaran pengurus IKESMA diharapkan bisa saling bekerjasama dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini.

Kepada kakanda Erizal Azhar kita do’akan bersama semoga lekas sembuh dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dharma baktinya selama ini dalam kepengurusan IKESMA.

Demikian yang dapat ambo sampaikan, atas perhatian seluruh Pengurus, Pembina, Penasehat dan seluruh anggota IKESMA diucapkan Terima Kasih & Selamat memasuki tahun baru 2021.

Menyikapi penetapan Ariyanto Zein yang menerima tongkat estafet Ketua Umum dari kanda Erizal Azhar sebagai Pelaksana Tugas (PLT) namun dengan gerak cepat para Pembina dan Penasihat yang dikomandoi oleh kanda Fuad Yohanis dan kanda Amri Darwis menjadi Ketua Umum IKESMA yang definitif, seorang alumni Profesor Rusdi Muchtar menulis, “Budaya demokrasi sudah mantap dalam organisasi IKESMA… Rancaak bana yo!” dengan terkagum-kagum. “Congrats.. Ketum IKESMA… Salam akhir tahun 2020… Selamat tahun Baru 2021.” tukuknya lagi menyemangati.

Dan uniknya lagi ternyata sebelumnya ada yang sudahh meramalkan: Mantaaap!!! Saya sudah prediksi jauh hari sebelum nya adinda Ariyanto Zein adalah orang yang bekal digadang-gadang menjadi Ketum IKESMA nanti nya. Pendapat pribadi saya tersebut Alhamdulillah jadi kenyataan sekarang. Bravo IKESMA.” tulis kanda Ferizal Tjun Pelek yang dalam setiap acara IKESMA tak pernah lepas dari mainan kesukaannya yaitu KAMERA.


Amat banyak harapan dan ucapan selamat, ndak mungkin rasanya semua ditampilkan di sini, meski demikian tetap kami tambahkan beberapa di antaranya:

Selamat Kepada Dinda ARIYANTO ZEN sebagai KETUA UMUM Ikesma yang masih muda.mari kita dukung sama2 Semoga Ikesma kedepan nya semakin maju dan Kompak dalam membina Silaturrahmi sesama Anggota Ikesma Semua..Aamiinn YRA..!! 🤲 | Elly Djamaan

Kita ucapkan selamat kepada dinda Ariyanto yang telah kita percayai sebahai Ketum IKESMA dan kita beri suport dan masukan demi kemajuan IKESMA yang akan datang. Selamat bertugas. | Edi Has, datuak…?

Selamat untuk dinda Ariyanto zein yg terpilih sebagai ketum IKSMA yg baru……sukses, selamat bertugas mudah2an IKESMA akan lebih maju di masa yang akan datang…. | Kurnia Amri

Sebagai penutup kabar di akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 mari kita berikan DO’A & DUKUNGAN TERBAIK bagi KEJAYAAN IKESMA di masa yang akan datang, insya Allah. []

 

Tinggalkan Balasan