Antisipasi Dampak Covid 19 M. Kadrial Terbitkan Edaran

Jakarta, (Maret 20) – Reuni Akbar IkESMA (RAI) 2020 yang menurut rencana nanti dilaksanakan 26 Mei 2020, sedikit “terkendala” dengan adanya edaran dari pemerintah, agar masyarakat waspada hingga 29 Mei 2020. Artinya kemungkinan izin keramaian dan berkumpul sulit didapatkan.

Ketua Pelaksana RAI 2020, Muhammad Kadrial (81) membuat edaran untuk menyikapi perkembangan yang terjadi. Berikut edarannya:

Muhammad Kadrial

Bismillah…

Hal: Perkembangan RAI 2020 per 22 Maret 2020.

Uda2/Uni2, kawan2, adiak2 dan dunsanak ambo anggota Ikesma, semoga sehat2 selalu dan aman dari virus Corona. Aamiin.

Kami panitia RAI 2020 menghimbau utk kita semua taat anjuran pemerintah dan team medis yaitu: jaga jarak jika diluar rumah, lansung bersih2 jika dr luar rumah termasuk pakaian lansung di cuci, usaha berada di rumah, rutin cuci tangan dengan sabun, tingkatkan stamina, tingkatkan ibadah dan doa.

Selanjutnya, sesuai dengan rencana kita untuk mengadakan Reuni Akbar tanggal 26 Mei 2020 dan melihat perkembangan penyebaran virus Corona, mempertimbangkan aturan Darurat negara, himbauan pemerintah dan ahli kesehatan dan optimisme para ahli kesehatan, maka kami panitia RAI 2020 dapat menyampaikan beberapa hal, sbb :

 

  1. Pelaksanaan Baksos Kesehatan (pemeriksaan EKG) dan Penyuluhan deteksi dini penyakit jantung koroner yang seharusnya dilaksanakan hari ini Ahad 22 Maret 2020, telah di tunda sampai batas waktu yang di izinkan oleh aparat pemerintah.
  2. Penetapan bahwa RAI 2020 akan tetap dilaksanakan pada Selasa 26 Mei 2020 atau diundur, akan dibahas, diputuskan bersama Pengurus Ikesma dan akan disampaikan ke Alumni pada pertengahan April 2020 ( 2 pekan sebelum puasa).
  3. Untuk saat ini, Persiapan RAI 2020 akan tetap kita teruskan tapi akan menghindari resiko kerugian financial dengan cara tidak membayarkan biaya DP apapun kecuali biaya yang bersifat mensupport pencarian dana sampai keputusan point 1 diatas telah di ambil.
  4. Pengumpulan dana iuran, donasi dan sponsor tetap dijalankan oleh seksi dana sehingga saat nya diputuskan pertengahan April, fokus panitia hanya pada persiapan kegiatan saja dan masaalah pendanaan diusahakan sebelum pertengahan april sudah tuntas.

Update kommitmen dana per 22 Maret 2020:

Terima kasih dan penghargaan kami atas donasi dan sponsornya. Semoga Allah balas dengan pengembalian yang lebih banyak. Aamiin

Mohon semua Uda2/Uni2, Kawan2, adiak2 Alumni dapat memahami keputusan ini dan mendukung seksi dana utk dapat mentransfer dana iuran angkatan/ kelompok sesuai dengan ketetapan.

Dengan acuan motto kita, Basamo mangko manjadi, uda uni di hormati, kawan sairiang baok baiyo, adiak2 disayangi dan Panitia Melayanin Alumni, Insya Allah kita bisa sukses kapanpun RAI kita akan adakan. Aamiin

Tarimo kasih

Muhammad Kadrial
Ketua RAI 2020

Tinggalkan Balasan