Berbisnis-bisnis Dahulu Masuk Surga Kemudian

2 (dua) ebook ini ditulis oleh Ustadz Arafat dengan tagline “Inspiring Book” – jadi jelas maksud dan tujuan penulisan buku digital ini untuk memberi inspirasi kepada anda semua. Judulnya saja sudah sangat mengoda dan membuat anda penasaran kan ya?

Dalam buku ini mengupas 40 saja niat dalam mencari rezeki, dilengkapi dengan 40 hadist dari Rasulullah, dengan
harapan saya dapat keberkahan orang yang mengumpulkan sebanyak 40 hadist, sebagaimana Rasulullah memotivasi kita dengan sabda Beliau saw:

“Barang siapa yang menjaga pada umatku empat puluh hadist dari urusan agamanya, maka Allah akan mengumpulkan nya di hari kiamat bersama para ahli fiqih dan para ulama”

Ustadz Arafat menulis buku ini termotivasi oleh hadits di atas, sehingga bab per bab nya diberi judul Hadits ke 1 hingga Hadits ke 40. Di sini buku ini terlihat menarik dan akan membuat anda membaca dengan penuh penasaran. Ustadz Arafat menyelesaikan pendidikan di bidang kimia di Universitas Padjadjaran Bandung, kemudian mendalami ilmu agama Islam di kota Tarim, Republik Yaman. Alhamdulillah.

Setelah menyelesaikan 2 (dua) buku ini pada Penutup ustadz Arafat menulis begini:

Hidup kita masih sangat panjang. Alam dunia ini bukan fase terakhir dari kehidupan kita. Masih ada alam kubur dan alam akhirat. Maka sudah sepantasnya semua yang kita lakukan di alam dunia ini menjadi bekal kita juga saat nanti di alam kubur dan alam akhirat. Sekali lagi, semua yang kita lakukan!

Kalau kita masih membeda-bedakan mana rutinitas duniawi dan mana ibadah, ah rasanya rugi sekali umur kita habis entah untuk apa. Tahukah saudara semua yang kita lakukan bisa 100% bermanfaat untuk dunia sekaligus 100% bermanfaat untuk akhirat. Semua hal ini sebenarnya kuncinya hanya satu. Cuma saya lupa kuncinya itu ditaro dimana. Hehehe.

Semua hal ini kuncinya adalah niat. Letaknya di dalam hati. Diucapkannya dengan jujur. Kemudian diperbanyak niat tersebut dengan sebanyak-banyaknya niat-niat baik yang lain. Insya Allah inilah kuncinya.

Jadi jika pepatah dari negeri china berbunyi “Perjalanan sejauh ribuan mil dimulai dari langkah pertama kaki kita”, maka mari kita sempurnakan pepatah tersebut dengan lebih lengkap lagi yaitu:

“PERJALANAN SEJAUH RIBUAN MIL MENUJU SURGA, DIMULAI DARI LANGKAH PERTAMA KAKI KITA SAAT MENJEMPUT REZEKI.”

Setuju kan ?

Download dan baca ebookya dengan klik judul di bawah ini:

Selamat belajar.

Tinggalkan Balasan