Buat Terobosan, Ariyanto Zein akan Bangkitkan Potensi Bidang Hukum IKESMA

ikesma.com (Feb’21) – Dalam Pidato Perdana, Ketua Umum (Ketum) IKESMA menyampaikan tentang adanya pertanyaan dan permintaan Bantuan Hukum oleh beberapa alumni kepadanya. Dan untuk menyikapi hal itu dalam “kabinet” kepengurusannya nanti akan ditambahkan Bidang Hukum. “Bukan hanya untuk internal IKESMA, bila memungkinkan nantinya kita juga akan kembangkan untuk pihak eksternal.” jelasnya.

Pakta Integritas

Keseriusan Ariyanto dalam memperkuat kepengurusan terlihat pada permintaanya kepada para pengurus untuk menanda tangani Pakta Integritas. Padahal kita tahu biasanya menanda-tangani Pakta Integritas hanya ada pada lembaga, institusi atau organisasi dalam pemerintahan. “Kita ingin IKESMA maju, untuk itu kita perlu dukungan yang serius dan sepenuh hati, makanya kita berharap dengan menanda-tangani Pakta Integritas ini adalah awal dari bentuk ketulusan para alumni yang sudah bersedia menjadi pengurus.” ungkapnya.

Tidak Anti Politik

Dalam kesempatan itu menjawab tanya beberapa alumni senior tentang peluang anggota IKESMA maju dan bertarung menjadi Payakumbuh 1 (Walikota), Ariyanto menegaskan bahwa peluang itu ada. Dan ini hanya pengulangan sejarah saja. Seperti diketahui sebelumnya kanda DR. H. Amri Darwis, mantan Bupati 50 Kota, kanda Capt. H. Josrizal Zein, mantan Walikota Payakumbuh dan kanda H. Azis Haily, MA.

“Kalau memang ada anggota IKESMA yang memilliki potensi untuk hal itu kita akan meresponnya. Hanya dengan syarat Kita harus Kompak dan bersatu. Kita harus Satu Suara, sebab kalau tidak tentu akan sia-sia.” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan