Ingin IKESMA Kuat dan Jaya, Ariyanto Zein Menjalin Komunikasi Intensif lewat Grup Whatsapp

ikesma.com (Mar’21)

“Nan tuo tampek batanyo, samo gadang bawok baiyo, nan mudo dibawok sato.”

Falsafah lawas ini nampaknya menjadi pegangan oleh Ketua Umum IKESMA, Ariyanto Zein. Setelah menuntaskan susunan Pengurus IKESMA dan menggabungkan “anggota kabinet” dalam satu grup WA, Ariyanto juga melakukan hal yang sama kepada para senior Pembina, Penasehat dan Pengawas.

Pengurus Inti IKESMA atas inisiatif Ketum Ariyanto Zein sudah membuat Grup Silaturahmi vertikal dengan para Pembina, Penasehat dan Pengawas guna mendekatkan seluruh elemen IKESMA agar memudahkan komunikasi & koordinasi untuk percepatan pengambilan keputusan-keputusan strategis menuju IKESMA Jaya.

“Uda setuju sekali dinda, agar komunikasi kita dapat ditingkatkan dan mudah-mudahan dapat pula membawa kemajuan bagi organisasi kita.” sambut kanda Azmi Syahbuddin, Ketua Dewan Pembina.

Hal ini mendapat respon yang baik “Alhamdulillah, ini sebuah langkah bagus untuk kemajuan IKESMA yang makin JAYA di masa datang. Barek samo dipikua, ringan samo dijinjiang. Mari sama-sama kita tingkatkan partisipasi, baik moril mau pun materil dalam membesarkan IKESMA dengan penuh semangat dan ketulusan.” tukas kanda Fuad Yohanis, dari Wakil Ketua Dewan Pengawas. Pun dari Ketua kanda Mayjen (Purn) Djasri Marin ikut menyemangati, “Semoga sukses, tetap kompak dan berjaya selalu!!” tanggapnya.

 

Tak ketinggalan Ketua Dewan Penasihat kanda DR. H. Amri Darwis, “Semoga Pengurus diberi kesehatan, perasaan bahagia dan tetap semangat dalam menjalankan amanah mengurus IKESMA. Bravo Forever.” ucap mantan Bupati 50 ini.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Penasihat, kanda Asmara Jaya, datuak Tunaro nan Kuniang menyampaikan harapannya, “Maju terus dinda…! Guru-guru dihormati, nan tuo tompek batanyo, samo Pengurus baiyo-iyo, nan mudo-mudo dilindungi, urang kuliliang dipatenggangkan. Insya Allah Perkumpulan IKESMA akan semakin kuat.” ujarnya pula. Demikian pula dengan kanda Armyn Hadi datuak Malano Basa, kanda DR. Herman Darnel Ibrahim dan kanda Erizal Azhar juga sangat mendukung langkah strategis yang dibuat Ariyanto ini. Mereka semua berharap agar para Pengurus tetap bersemangat, menjaga kesehatan dan teguh memegang amanah dalam mengurus IKESMA sebagai wadah silaturrahim alumni. []

 

Tinggalkan Balasan