Peduli Memutus Penyebaran Covid-19, IKESMA Menggandeng Dinkes Payakumbuh untuk Memberi Vaksin kepada Masyarakat

ikesma.com (Payakumbuh) – “Alhamdulillah permohonan kita ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Payakumbuh untuk mendapatkan Vaksin pencegahan Covid19 sudah disetujui.” ungkap Ketua Umum IKESMA Ariyanto Zein.

Tahap awal ini rencananya akan diberikan untuk 100-200 orang. Vaksin akan kita berikan kepada Masyarakat termasuk juga keluarga IKESMA, para Siswa dan warga sekitar SMAN 1 Tiakar – Payobasuang.” tambahnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Yusra Maiza mengatakan Vaksin akan diselenggarakan hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 yang akan datang. “Mohon kesediaan kita semua Masyarakat Payakumbuh dan para alumni SMA 1 Payakumbuh ikut berbakti & beramal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.” pinta Yusra yang juga Ketua KONI Payakumbuh.

Kepedulian ini mendapat dukungan penuh dari para Pembina dan Penasihat. “Aktivitas yang sangat mulia. Kami bangga IKESMA bisa tetap berkiprah di masa Pandemi Covid-19 ini.” kata kanda Asmara Jaya menyemangati.

“Suatu Kegiatan yang sangat baik agar didiskusikan dengan yang ahli kesehatan sehingga ada kesamaan pemahaman & kegunaan” ungkap kanda Azmi Sjahbuddin.

“Selaku Alumni berterima kepada tenaga pelaksana dari Dinas Kesehatan, Panitia dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Agar dilakukan monitoring terhadap ketersediaan vaksin dan tenaga Kesehatannya.” pinta kanda Djasri Marin.

“Selamat melaksanakan bakti sosial ini, semoga segala upayanya membuahkan hasil yang berguna bagi Keluarga besar IKESMA, para alumni, siswa, guru dan staf SMAN 1 Payakumbuh dan masyarakat penerima Vaksin.” tambah mantan Dan Puspom TNI ini lagi.

Sedangkan kanda Herman Darnel Ibrahim (HDI) menyatakan bahwa kepedulian ini sangat bagus sekali. “Semoga vaksinnya mencukupi untuk warga Payakumbuh.” harap anggota Dewan Energi Nasional (DEN) ini.

Dan demi suksesnya kepedulian ini selaku Ketua Panitia Pelaksana, Yusra Maiza, berupaya melakukan komunikasi dan koordinasi intensif dengan pihak Dinkes Payakumbuh hingga ke jajarannya Puskemas Tiakar. “Sekali lagi mohon dukungan, do’a dan restu agar kegiatan ini terlaksana dengan baik” pintanya. [Red]

===

Untuk mendaftar silahkan hubungi nomor WA di bawah ini

Yusra Maiza:
wa.me/6285263554818

Syafriadi:
wa.me/6281261241461

Andina A:
wa.me/6281374722266

Desrita:
wa.me/6285263701066

Syahidati:
wa.me/6285265025788

Tinggalkan Balasan