Reuni Akbar IKESMA 2020: Mubes dan Halal bi Halal

Jakarta (Feb 2020) – Mengingat singkatnya waktu persiapan acara Mubes (Musyawarah Besar) dan Halal bi Halal IKESMA, 26 Mei 2020, Tiga Serangkai, Muhammad Kadrial (81)Kolonel Mulyadi (91) dan Ariyanto Zein (92) segera membentuk Struktur Kepanitiaan lengkap. Rapat diadakan di RM. Sederhana Green Tamini Terrace, Jakarta Timur, hari Sabtu (15/Feb) kemarin. Rapat juga dihadiri oleh Ketua Umum IKESMA, Erizal Azhar.

Nama acara pun ditingkatkan menjadi Reuni Akbar IKESMA 2020. “Secara struktural Panitia sudah lengkap, hanya perlu penambahan pada anggota Seksi-seksi.” jelas kanda Kadrial. “Karena acara ini ruang lingkupnya sangat luas dan besar, kami menghimbau kanti-kanti, kanda dan dinda semua untuk berpartisipasi aktif” tambah COO RPX Group (Fedex) ini pula.

Sementara itu Kolonel Mulyadi yang didaulat mengurus MUBES, sangat berharap peran serta kelompok dan angkatan. “IKESMA sudah survive selama 35 tahun ini berkat para alumni senior. Sepatutnyalah kita yang angkatan muda ini melanjutkan kerja mulia ini” ujarnya. “Kami berharap mulai alumni angkatan 1984 hingga 2019 segera berembug untuk mengutus dua (2) orang personil terbaiknya menghadiri MUBES ini. Besarnya partisipasi setiap angkatan akan membuat IKESMA solid dan kuat di masa datang. Potensi alumni ini sangat besar, oleh karena itu mari kita laksanakan dengan semangat yang besar pula” tambah Kolonel TNI yang masih harus bolak-balik bertugas di Bandung dan Surabaya ini.

Hal tersebut dipertegas oleh Ketua Umum IKESMA, “Ini masa transisi dan transformasi. Peralihan dari angkatan tua kepada angkatan muda. Sudah semestinya anak muda itu lebih bersemangat, lebih kreatif dan lebih inovatif” jelasnya. “Kalau kita merujuk AD-ART yang sudah dibuat para Pendiri IKESMA, masih banyak cita-cita organisasi yang perlu kita wujudkan, di antaranya membentuk Yayasan dan punya Gedung Pertemuan sendiri. Belum lagi terkait dunia pendidikan dan kalau bisa ke depan IKESMA mampu mengkolaborasi potensi ekonomis para alumni sehingga bisa membantu kesejahteraan dan penghidupan anggotanya” pungkas salah satu Pemilik STEI Rawamangun ini.

“Kami bertekad mensukseskan acara ini” tambah Ariyanto Zein yang dipercaya mengurusi Halal bi Halal. “IKESMA harus semakin maju dan kita akan gapai itu dengan kebersamaan. Basamo mako Manjadi” tegas Ketua 2 yang juga adalah Pejabat di salah satu BUMN ini.

Yuuk mari rapatkan barisan dan sama-sama kita sukseskan REUNI AKBAR IKESMA 2020 ini, dan klik untuk

MENDAFTARKAN KELOMPOK dan ANGKATAN ANDA